7 Rekomendasi Situs Download Font Keren Gratis dan Legal

Menggunakan font bawaan dari aplikasi untuk merancang karya desainmu rasanya tak akan pernah cukup. Seperti yang pernah kami bahas sebelumnya di artikel tentang karakter font yang sering digunakan, setiap jenis font punya kepribadian masing-masing yang cocok untuk berbagai keperluan.

Untuk itulah, kamu harus punya koleksi font yang beragam agar bisa dengan mudah dipakai dan dipasangkan dengan jenis proyek yang akan kamu kerjakan, GenK. Gak perlu bingung browsing sana-sini, kami sudah menyiapkan pilihan situs download font keren terbaik yang bisa kamu akses dengan gratis di bawah ini.

1. Google Fonts

Sebagai raksasa teknologi terkemuka dunia, Google tidak hanya punya mesin pencarian nomor satu, tapi juga situs download font keren dengan koleksi yang super besar. Kamu bisa menemukan hingga 900 keluarga font kece yang bisa diunduh secara gratis lewat Google Font.

Berbagai jenis font bisa kamu dapatkan sesuai dengan kategori dan bentuk yang kamu inginkan. Mulai dari tebal tipisnya font, sampai gaya yang cocok untuk berbagai macam kebutuhanmu.

2. Font Squirrel

Mengusung tagline “100% free for commercial use”, Font Squirrel sudah dengan jelas mengundang kamu untuk mengunjungi website mereka untuk urusan download font keren yang bebas biaya dan pastinya legal untuk digunakan.

Variasi font yang ditawarkan sangat beragam dengan fitur filter yang akan mempermudah kamu mencari font, serta instalasi ZIP file cukup dengan sekali klik aja.

3. Dafont

Berbicara soal rekomendasi situs download font keren dan gratis, gak afdal rasanya kalau tidak mencantumkan Dafont. Sebagai salah satu situs penyedia font tertua dan terbaik, Dafont punya database hingga 40.000 font yang berbeda loh.

Beragam jenis font sesuai kategori tersedia di Dafont untuk kamu unduh secara legal. Kerennya lagi, kamu dapat menemukan font dengan tema-tema tertentu seperti halloween, rustic, horror, kartun, hingga tulisan tangan di sini.

4. FontSpace

Dengan dukungan lebih dari 2000 desainer, FontSpace punya koleksi font yang tak kalah dari Dafont loh. Jelajahi situs dengan 45.000 jenis font super keren yang pastinya cocok untuk melengkapi berbagai kebutuhanmu. Mau itu karya desain grafis, macam-macam jenis dokumen, sampai konten video, dapatkan font impianmu di FontSpace.

5. FontStruct

Satu lagi nama besar dalam daftar rekomendasi situs download font keren kali ini adalah FontStruct. Berbekal pustaka hingga 43.000 font unik dan berkualitas tinggi, FontStruct dapat digunakan baik untuk sistem operasi Windows dan macOS.

Nah, kalau kamu belum menemukan font yang sesuai dengan kebutuhanmu, FontStruct juga menyediakan font-building tool yang tersedia secara gratis.

6. 1001 Font

Kamu ingin mencari font yang cocok untuk poster, banner, atau desain grafis lainnya? Temukan rekomendasi terbaik di situs download font keren populer, 1001 Font. Keunggulan utama yang ditawarkan oleh platform ini adalah fitur komen pada sebagian besar font yang disediakan. So, kamu bisa tahu pendapat dan rekomendasi para pengguna lainnya, GenK.

Itu dia beberapa rekomendasi situs download font keren yang wajib kamu coba.

Kebutuhan akan digital IT sangat dibutuhkan dalam kegiatan sehari-hari, Bead IT Consultant merupakan pilihan tepat sebagai partner anda,kunjungi website kami dengan klik link ini : www.beadgrup.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *